Sunday, April 14, 2013

GITARIS ANTHRAX ABSEN SAAT KONSER DI FLORIDA AMERIKA SERIKAT

14 April 2013


Scott Ian dikabarkan harus absen dari konser ANTHRAX tadi malam di House Of Blues, Lake Buana Vista, Florida karena keracunan makanan. Namun meski demikian konser tetap berlanjut dimana ANTHRAX hanya tampil empat personil termasuk Jon Donais yang menjadi gitaris tunggal.
Punggawa SHADOWS FALL tersebut sejatinya menjadi pendamping Scott Ian dalam konser-konser ANTHRAX pasca band memecat Rob Caggiano bulan Januari lalu.
Penampilan ANTHRAX tadi malam merupakan rangkaian tur “Metal Alliance” dimana selain mereka juga ada EXODUSHIGH ON FIREMUNICIPAL WASTE danHOLY GRAIL. Tur ini akan terus berlanjut hingga akhir April.
Album terbaru ANTHRAX, “EP Anthem” yang rilis tanggal 18 Maret lalu sudah banyak dinanti fans mereka. Tak heran, mini album yang didominasi pengkoveran lagu rock lawas tersebut mampu terjual lebih dari 8.500 keping dalam satu minggu pertama rilis. Hasil yang membawa grup thrash metal bentukan tahun 1981 tersebut bertengger di peringkat 52 Top 200 Chart Billboard.
Keberhasilan album tersebut memang tak mengherankan apalagi album sebelumnya, “Worship Music” terjual lebih dari 28 ribu keping dalam minggu pertama rilis. Ketika itu ANTHRAX bertengger di peringkat 12 Billboard, jauh lebih lebih dari “We’ve Come For You All” yang rilis tahun 2003 ‘hanya’ nangkring di peringkat 122 Billboard dengan penjualan sekitar 10 ribu keping. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment