Sunday, April 7, 2013

JOEY JORDISON TELAH TULIS & REKAM 40 LAGU BARU

27 Juni 2012

Joey Jordison mengungkapkan jika dia telah menulis 40 lagu yang potensial untuk album baru nanti. Meski sebelumnya Slipknot mengatakan jika album baru ini baru dirilis tahun depan nanti, namun Joey telah menyicilnya.
Joey mengemukakan kenapa dia melakukan ini, mengingat personelSlipknot jarang berkumpul. Dengan adanya materi ini tinggal menunggu kumpul untuk mengembangkan lagi.
"Sejauh ini saya telah merilis dan merekam 40 lagu. Saya menulisnya sendiri hingga kita berkumpul bersama dan siap memulai merekamnya," ujarnya seperti dikutip dari Terrorizer.
Joey pun menambahkan bahwa hal ini telah ia lakukan sejak dulu. "Jadi seperti inilah kita menulis Prelude dan The Blister Exists. Hal inilah yang membuat kita memilki banyak lagu," imbuhnya.
Mengenai materi di album terbarunya nanti, Joey mengatakan jika album ini sangat dalam. Selain itu album ini akan menjadi pembuktian tersendiri bagi Slipknot dalam perjalanan karirnya.
"Album ini akan menjadi rekaman paling ternama dan paling dalam. Sebuah perjalanan yang mencoba untuk menghidupkan hidup kita," paparnya.
Sebelumnya Slipknot juga akan merilis Antennas of Hell pada 24 Juli nanti. Album ini semacam album terbaik dari Slipknot selama 2 dekade,yang nantinya akan berisi 2 CD termasuk bonus live CD yang diambil dalam konser terbaik mereka di Download Festival di Inggris pada tahun 2009. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment