Monday, April 8, 2013

METALLICA & IRON MAIDEN RAMAIKAN RIO FESTIVAL 2013

8 April 2013
Metallica dan Iron Maiden Ramaikan Rio Festival

Festival Musik Rio de Janeiro adalah salah satu pagelaran yang paling dinantikan oleh para penikmat musik. Meskipun masih digelar sekitar lima bulan mendatang, namun penyelenggara sudah mengumumkan sederet penyanyi papan atas yang akan mengisi Rio Festival.

Di situs resmi Rio Festival, Senin (8/4/2013), Justin Timberlake, Beyonce Knowles, dan Bruce Springsteen menjadi bintang utama pagelaran tersebut. Sebagai ikon rock and roll, Bruce Springsteen bakal tampil bersama band yang ia dirikan sejak 1972 itu.

Bukan cuma ketiga penyanyi di atas saja yang menjadi tamu spesial. Sebut saja Bon Jovi, Metallica, Iron Maiden, dan Muse yang juga tercatat namanya. Sudah terbayang akan seheboh apa festival tersebut? Hmm..

Rio de Janeiro Music Festival akan berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil, pada dua akhir pekan di pertengahan September 2013. Tepatnya, pada 13-15 dan 19-22 September mendatang. Konser musik ini akan menampilkan penyanyi lintas generasi.

Sejumlah nama yang sudah dipastikan meramaikan Rio Festival di antaranya Alicia Keys, John Mayer, Florence and the Machine, Kimbra, David Guetta, Alice in Chains, Nickelback, Sepultura, dan Rob Thomas. [Maggot Team/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment