Tuesday, April 23, 2013

OPETH RAYAKAN RECORD STORE DAY DI AMERIKA

22 April 2013 


Band progressive metal Swedia, OPETH turut merayakan “Record Store Day” dengan tampil gratis secara akustikan di Newbury Comics yang terletak di Leminster, Massachusetts, Amerika hari Sabtu (20/4) kemarin.
Record Store Day tercetus di tahun 2007 dan secara resmi dimulai setahun kemudian oleh METALLICA yang ditujukan untuk setiap musisi dan pemilik toko kaset indie di seluruh dunia merayakan seni dalam bermusik. Perayaan ini diperingat setiap hari Sabtu di minggu ketiga bulan April dimana banyak menawarkan produk promosi yang dikemas eksklusif dan khusus dijual di hari tersebut.
OPETH sendiri memang sedang berada di Amerika untuk kembali mendukung penjualan album terakhir mereka, “Heritage” yang dirilis September 2011 lewatRoadrunner Records.
Sejak terbentuk di tahun 1990 di Stockholm, mereka telah merilis sepuluh album penuh dengan debut “Orchid” yang mereka cetak di tahun 1995.
North American Heritage Tour 2013” ini mereka mulai tanggal 18 April kemarin dengan tampil di Buffalo dengan jadwal tampil tiga puluh titik di Amerika. [Maggot Team/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment