Wednesday, April 10, 2013

TRANSPLANTS UMUMKAN ALBUM BARU DAN BAGIKAN SINGLE GRATIS 'IN A WARZONE'

10 April 2013
Transplants (Foto: Halaman Facebook)

Punk super-group yang terdiri dari drummer Blink 182, Travis Barker, vokalis juga gitaris Rancid, Tim Amstrong, dan rapper Skinhead Rob, mengumumkan akan segera merilis album terbaru yang bertajuk In The Warzone. Album yang menjadi album ketiga tersebut akan dirilis oleh Epitaph Records pada 25 Juni mendatang.
“Ketika kami memulai band ini 13 tahun yang lalu, kami tidak pernah khawatir soal siapa yang akan menyukai kami. Sampai sekarang pun masih seperti itu. In A Warzone lebih kasar dan lebih mempreteli lagi dibandingkan dengan rilisan kami sebelumnya. Dalam pandangan saya, ini adalah album terbaik kami. Selalu sulit untuk mengklasifikasi Transplants. Tapi di hari akhir nanti, kami adalah band punk rock. Kami membuat berbagai jenis musik sesuai dengan yang kami mau.” Ujar Skinhead Rob.
Transplants dibentuk tahun 1999 silam ketika Tim Armstrong dan Skinhead Rob mulai menciptakan musik bersama, membawa beberapa musisi untuk mengembangkan musik mereka. Ketika mereka memutuskan untuk menjadikan ini sebuah band pada tahun 2002, keduanya mengajak Travis Barker untuk bergabung menjadi satu unit band. Album self-titled mereka dirilis pertama kali pada tahun 2002, diikuti dengan album kedua mereka Haunted Cities yang dirilis tahun 2005 lalu.
Sementara itu berikut ini lagu-lagu yang akan ada dalam album In A Warzone:
1. In a Warzone
2. See It To Believe It
3. Back To You
4. Come Around
5. Something’s Different
6. Any of Them
7. Silence
8. All Over Again
9. It’s a Problem
10. Completely Detach
11. Gravestones and Burial Plots
12. Exit the Wasteland
[Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment