Monday, April 8, 2013

MANGGUNG DI EROPA, DIR EN GREY KETEMU SLIPKNOT & IRON MAIDEN

05 April 2013
Manggung di Eropa, Dir En Grey Ketemu Slipknot dan Iron Maiden

Seperti sebelumnya diberitakan, Dir En Grey sebagai salah satu ikon musik keras di Jepang akan bertandang ke Eropa. Jadwalnya ke Eropa tersebut akan diadakan pada Juni mendatang. Ternyata, di salah satu negara, mereka akan bermain satu panggung dengan band-band yang jadi ikon musik metal dunia.
Tur Eropa yang dimulai pada 11 Juni nanti, awalnya diadakan di Live Music Hall Cologne, Jerman. Dua hari kemudian, tur berlanjut pada 13 Juni di La Cigale Paris, Perancis. Baik di Jerman maupun di Perancis, mereka menyelenggarakan tur dengan tema yang sama, DIR EN GREY's TOUR 2013 TABULA RASA.
Dir En Grey akan bertemu ikon musik metal dunia saat mereka bertandang ke Donington Park Derby, Inggris pada 14 Juni. Di Inggris, mereka akan bermain di sebuah konser bertajuk Download Festival. Dilansir dari Jame-World (4/4), mereka akan bertemu band-band raksasa seperti Slipknot, Iron Maiden dan Rammstein.
Terakhir, mereka akan bermain di Nova Rock Festival. Sebagai penutup tur Eropa mereka, lokasinya akan bertempat di Pannonia Fields II Nickelsdorf, Austria pada 16 Juni. [Chimot/Banjarsari Underground]

No comments:

Post a Comment